Sunday, October 18, 2015

Tottenham Hotspur Bermain Imbang 0-0 Saat Menjamu Liverpool | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Tottenham Hotspur Bermain Imbang 0-0 Saat Menjamu Liverpool


Metrobola.com - Pertandingan di laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ini yang mempertemukan Tottenham Hotspur Vs Liverpool yang berlangsung di White Hart lane. Tottenham hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0.


Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Dari hasil satu poin yang di dapat membuat Tottenham naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sampai saat ini Tottenham telah mengumpulkan 14 poin dari 9 pertandingan.


Sejak dimulai babak pertama, The Reds langsung mengurung pertahanan Tottenham. Para penggawa Tottenham sama sekali tidak di beri kesempatan untuk menguasai bola. Para pemain The Reds melakukan pressing sesuai apa yang dianjurkan pelatih baru mereka Kloop.

BANDAR BOLA PIALA EROPA

Meski menguasai jalannya pertandingan, Liverpool membutuhkan waktu 10 menit untuk menciptakan peluang pertama mereka. Sundulan Origi yang memanfaatkan sepakan pojok hanya mampu membentur mistar gawang Hugo Lloris. 


Kali ini giliran Adam Lallana yang membuat peluang. Tendangan pelan yang dilancarkan mantan pemain Southampton ini dengan mudah diamankan Lloris. Keterusan menyerang, The Red justru dikejutkan dengan serangan balik cepat dari Clinton. Beruntung, Simon Mignolet berhasil membuang peluang emas tersebut.


Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Tottenham meningkatkan intensitas serangan mereka dan menciptakan beberapa peluang. Sama seperti sang tamu, Tottenham masih belum mampu menjebol gawang The Reds. Peluang emas kembali diciptakan Kane, sepakannya dari luar kotak penalti masih berhasil dimentahkan oleh Mignolet.


Jelang menit-menit akhir, The Reds mendapatkan peluang dari tendangan jarak jauh Emre Can. Namun bola tersebut hanya melesat tipis di samping kiri gawang Lloris. Sampai peluit akhir babak kedua ditiup, skor kacamata menutupi jalannya pertandingan.


Susunan Pemain:

Tottenham : Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dembele; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane.

Liverpool : Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Can, Lucas, Milner, Lallana, Coutinho, Origi.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Post a Comment