Wednesday, October 21, 2015

Arsenal Berhasil Menaklukan Bayern Muenchen 2-0 | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Arsenal Berhasil Menaklukan Bayern Muenchen 2-0


MetroBola.com - Arsenal sukses meraih kemenangan setelah menaklukan raksasa dari Jerman yakni Bayern Muenchen dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Champions yang digelar di Emirates Stadion.


Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga baru berjalan semenit, Bayern Muenchen sudah menekan Arsenal. Lewandowski yang melakukan penetrasi ke sisi kiri kotak penalti, namun tendangannya masih terlalu lemah dan berhasil diamankan Petr Cech. Pada menit ke-11 Bayern Muenchen kembali memberikan ancaman ke lini belakang The Gunners, kali ini melalui Playmarker asal Spanyol, Thiago. Berawal dari operan rekan setimnya di area kotak penalti yang langsung di sambut Thiago, namun bola berhasil diblok Petr Cech.


Arsenal tidak tinggal diam! Pada menit ke-22, Walcott yang mengontrol bola ke dalam kotak penalti Muechen dan langsung melakukan tendangan lob, namun masih belum mengancam gawang Muenchen. Neuer dengan mudah mengamankan gawangnya. Wasit tidak memberikan tambahan waktu, skor 0-0 pun menjadi skor penutup pertandingan babak pertama.


Babak Kedua

Memasuki babak kedua, laga berjalan semakin ketat dimana kedua tim saling memberikan serangan guna memecah kebuntuan dan memimpin pertandingan. Akhirnya The Gunners berhasil memecah kebuntunan di menit ke-77. Berawal dari tendangan free kick Cazorla , bola lantas diteruskan Giroud melalui tandukan untuk menjebol gawang Neur yang salah perhitungan saat hendak meninju bola. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Saat Muenchen mencoba menyamakan kedudukan, Arsenal justru berhasil menggandakan keunggulan di menit-menit akhir babak kedua. Berawal dari umpan lambung Bellerin yang mampu dimanfaat dengan sangat baik oleh Mezut Ozil yang berbuah gol. Skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Meriam London. Hingga berakhirnya babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta. SKor 2-0.


Susunan Pemain :

Arsenal : Cech, Bellerin, Koscielny, Mertsacker, Monreal, Cazorla, Coquelin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Walcott.

Bayern Munchen : Neuer, Bernat, Boateng, Alaba, Lahm, Alonso, Vidal, Thiago, Müller, Lewandowski, Costa.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Post a Comment