Monday, October 19, 2015

Skor 0-0 Menjadi Penutup Pertandingan Inter Milan Vs Juventus | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Skor 0-0 Menjadi Penutup Pertandingan Inter Milan Vs Juventus


Metrobola.com - Pertandingan di laga lanjutan Serie A Italia pekan ini yang mempertemukan Inter Milan Vs Juventus yang di gelar di Stadion Giuseppe Meazaa, Milan. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 0-0.





Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Dari awal babak pertama, kedua tim sudah memperlihatkan permainan yang bertensi tinggi dan memang layak di sebut sebagai derbynya Italia. Terbutkti laga baru berjalan 15 menit, wasit telah mengeluarkan empat kartu kuning, satu untuk punggawa Inter Milan dan tiga untuk pemain Juventus. 


Pertandingan seru tersaji di lini tengah, dimana kedua kesebelasan saling mencoba merebut jalannya pertandingan. Setelah laga berjalan 20 menit, Inter Milan mulai memperlihatkan agersivitas yang lebih tinggi. Beberapa kali Inter Milan menekan pertahanan Si Nyonya Tua yang kembali memasang tiga bek sejajar.


Nerazzurri mampu menciptakan beberapa peluang, sayangnya lini pertahanan Juventus sangat kokoh. Gianluigi Buffon sempat melakukan satu penyelamatan gemilang saat Marcelo Brozovic melepaskan tendangan keras. Menjelang berakhirnya babak pertama, Inter Milan mulai kehilangan kendali permainan. Meski pertandingan berjalan ketat dan kedua tim saling menyerang, babak pertama berakhir dengan skor kacamata.


Babak Kedua

Memasuki babak kedua, giliran Juventus yang mengambil kendali permainan. Tendangan keras Juan Cuadrado masih mampu di blok oleh Samir Handanovic sehingga gagal berbuah gol.


Kali ini giliran Sami Khedira yang mendapatkan peluang emas, Sami Khedira yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic gagal menciptakan gol setelah tendangannya mengenai tiang gawang.


Meski telah melakukan beberapa perubahan terutama di lini depan, kedua tim belum mampu menciptakan gol hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Inter Milan gagal menggeser Fiorentina di puncak klasemen. Sementara Juventus tetap berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Italia Serie A.


Susunan Pemain :

Inter Milan: Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Jesus; Melo (Guarin, 64'), Medel (Kondogbia, 92'), Brozovic; Perisic; Jovetic (Palacio, 92'), Icardi.

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Evra; Khedira, Marchisio, Pogba; Cuadrado, Morata (Mandzukic, 71'), Zaza.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Post a Comment